Senin, Juli 27, 2009

Kedip2 Sampai Mata Nyungsep..

Hihi..
Sanak saudaraku mungkin sudah sangat faham kalau aku hobby kebut2an di jalan tol..dulu tanpa SIM,baru setahun inilah kupunya SIM A, hasil nembak pula..hahaha..
Selama itu,aku sudah sering nyerempet,nabrak pilar,pagar,trotoar,dlldsbdst.Lampu merah jalan truuuz..itulah aku.Macho woman laah..

Nah,lain lagi dengan motor. Aku tergolong sangat benci dengan helm. Gerah, rasanya terkungkung banget kepalaku nggak bisa nengok2 dengan enteng. Sering aku menanggalkan helm,kalau kena priwit polisi,kadang aku kedipin aje,senyum2 dikit,langsung jalan lagi..hihi..

Tapi pagi ini naas banget.Di bypass Soekarno-Hatta dekat SPBU, tiba2 ketemu razia. Polisinya gemuk2,gede-gedee..aku kena priwit disuruh minggir. Kedip2 sampai mata belok pun nggak ngaruh. Senyum Winny yg katanya menggoda imanpun [wahahaha] nggak nyangkut. Aku kena tilang..gara2 telat pasang helm waktu lihat ada razia. Waduwh..malas ke Polwiltabes buat sidang..
Kayaknya kapok ngulang lagi dech wahahahaha..