Jumat, Juni 05, 2009

Crazy With 'Crazy in Love'

Guys were crazy in love with their crazy loves..

Bukan sekali dua kali aku menerima email berisi ajakan menikah dari teman cyber atau visitor blogku :)

Aku tak hendak mempermasalahkan bagaimana perasaan cinta bisa lahir hanya krn membaca tulisan2ku atau berbincang dgnku.
Aku hanya ingin bertanya kpd diriku sendiri,apakah aku masih mempunyai 'rasa' itu ?

Dari seorg gadis muda yg biasanya dituntun,diurusi,kini AKU-lah yg harus mengawal seorang wanita muda jg yg cantik,atraktif,namun sdg down secara mentally.Dialah mamahku tercinta.. Mungkin kami saling memapah dlm melangkah kini,she needs a shoulder and there's only mine..,a little girl yg sebenarnya sedang belajar 'terbang' with a pair of wings yg baru tumbuh..

Mungkin masih ada 'rasa' walau secercah, tapi at least aku tidak bisa menghadiahkannya kpd seorg lelaki yg mudah patah,yg menjadikanku justru sbg tempat menangis,berkeluh dan bersandar :)

Perhaps I need a man yg struggle,gentle,punya visi ke depan,karena saat ini aku sdg dlm proses utk tidak pernah menangis dlm kondisi seburuk apapun,demi seorang mamah,wanita tercinta yg papah telah titipkan kepadaku..