Minggu, Juni 28, 2009

Cyber Bagiku

Cyber bagiku adalah murni sarana untuk menambah pengetahuan,dan salah satu tempat untuk menampung tulisan2ku dlm bentuk blog. Aku tidak pernah menyukai kegiatan chatting dengan cheats,tricks,intimidation,talking bullshits dan kegiatan2 serupa yg menyertainya. Itu terbukti dgn tidak pernahnya aku menjadi active speaker,active chatter/shouter dimanapun aku menempatkan blogku.

Aku sangat suka menulis. Dan cyber bagiku tempat yg cenderung nyaman untuk menulis,karena selain arsip2ku aman tdk mungkin terbakar seperti buku,jg karena aku tdk membutuhkan interaksi. Itu sbbnya aku sangat meminimalisir adanya interaksi,dgn meniadakan items komentar di setiap catatanku. Mengapa ? Karena aku konsisten dgn keinginanku bahwa aku hanya ingin menulis. Bukan berinteraksi,berdebat,menjadi terkenal,atau bercinta. Karena aku sangat menghargai pendapat setiap orang,sehingga aku rasa tidak perlu ada perdebatan hanya untuk menyamakan visi. Biarkan setiap orang menulis sesuai visi mereka masing2.
Itu sebabnya akupun konsisten untuk tidak berinteraksi dgn siapapun dari cyber dlm bentuk komunikasi telepon. Aku datang ke cyber hanya untuk menulis. Selesai menulis,maka aku kembali ke real world. Kalaupun ada yg kemudian membaca,atau menjadi visitor tetap blogku,kuanggap sebagai bonus saja. Tengoklah arsip tulisanku disini yg berjudul 'TALK LESS,DO MORE'. Disitu jelas tampak ketidaksetujuanku thdp chatters yg membuang2 waktu dgn hanya chatting, being a dreamer,namun nol di real world.

Kalaupun aku bergabung dgn facebook,itu hanya sarana untuk memanfaatkan channel agar aku bisa join dengan grup Wirausahawan muda Indonesia, dgn grup2 kegiatan sosial dan lingkungan hidup,dimana aku bisa berkarya nyata di real world. 60% nama di friendlistku yg berjumlah empat ratusan itu di facebook,sbnrnya adalah teman2 realku di real world.

Jadi mungkin hanya orang2 bodoh yg berpikiran bhwa aku adalah penyandang nick Asa,aku adalah Nana,dll nick2 yg aneh2 yg gemar chat/shout itu,karena hingga detik ini aku hanya akan stay disini,di blogku ini,dan sesekali di facebook. Bila aku gemar habiskan waktu di cyber,tdk mungkin aku berhasil mewujudkan usahaku memancangkan namaku di jln. Martadinata,jln.Banteng,dan jln.Warunglobak Soreang dgn papan nama 'The Stamps','Winharto',dan 'Winny Apotik' dlm usia yg masih semuda ini.. :)
So, selamat datang di Bandung untuk melihat namaku terpampang..tepat di bulan Juni sesuai targetku. Thats my real world,buah dari kerja keras,ambisi,banting tulangku berbulan2 bersama mamah dan tanteku tercinta... !