Rabu, November 18, 2009

Bukan Ramalan Kosong

**[ ini merupakan jawaban untuk sebuah email dari Makassar].

Semua tulisanku dibuat tidak berdasarkan ramalan kosong belaka.
Kalaupun pada kenyataannya AKHIRNYA tepat PERSIS sama dgn apa yg akhirnya terjadi,itu mungkin anugerah instingku aje.. :p

Tentang Noordin M. Top, Syaefudin Jaelani, rekomendasi SP3 Tim 8, semua tulisanku dibuat sebelum tgl2 kenyataan yg terjadi. Anda bisa cek dan lihat sendiri tgl2nya disini.
Itu yg membuatku berbeda dgn perempuan lain di dunia ini maybe.. :p
Karena instingkulah yg selalu menuntunku..

Tentang Antasari,jauh sebelum sidang pengadilannya,aku sudah pernah menulis bahwa beliau dijebak oleh seorang lelaki dgn bantuan Rani. Dan Sigid adalah BENANG MERAH yg sebenarnya :)

Tentang Manohara,aku sudah pernah menulis bahwa 'She wasn't good enough to be a lady'..

Tentang 2012,aku hanya akan menulis sebuah huruf : N..

Tentang diriku,aku 'melihat' diriku kelak akan menikah dengan seorang duda,
kelak akan naik haji di suatu hari Rabu, dan kelak 'mungkin' meninggal muda saat melahirkan bayi perempuan di suatu bulan berawalan huruf S..
Wallahualam bissawab..
Itu hanya sekedar penglihatan yg cenderung selalu kuanggap main2 dan bercanda..

** Tentang dirimu, walau namamu nama pria, tetapi nampaknya anda seorang wanita yg berusia jauh di atasku..hihihihi..dengan kain yg menutup rambut dan dua orang anak kecil di kamarmu.. Salah satunya punya tas bergambar Elmo yg ujung ritsluitingnya sobek sedikit :)
Betul tidaaaaak ? :p
Bulan2 kedepan, salah satunya mungkin akan jatuh terpeleset dari ketinggian..mungkin yg rambutnya kriting.. dan akan dibawa dgn mobil dgn plat nomor berujung 57 :)