Sabtu, Februari 28, 2009

Martabak Bandung,Siomay Bandung

Sejak dulu aku sangat tertarik menjalankan usaha di bidang kuliner.Karena disamping aku sangat hobby membuat kue,pastry,dan penganan kecil,aku punya 3 resep andalan yg disukai teman2 dan keluargaku : macaroni schotel,martabak ayam,dan siomay khas Winny.

Sejak aku duduk di kls 1 SMA hingga skrg,menjelang Hari Raya Idul Fitri biasanya aku menerima pesanan membuat kue2 kering,martabak ayam dan macaroni schotel dgn berbagai rasa.Aku membuatnya dgn tanganku sendiri,mamah membantu packaging dan mengirimnya ke alamat pemesan.Keuntungannya bisa berlipat2 :)

Sekarang aku sdg menggodok rencana untuk memulai usaha join dgn sepupuku,untuk membuat siomay dan martabak ayam resepku bisa dipajang di etalase toko oleh2 Bandung di sktr jln Cihampelas,stasiun,dan Pasteur.Doakan ya. . Mungkin cuma penganan murah yg sederhana dan tak seberapa,tapi aku menawarkan rasa yg berbeda dari yg lain.Lebih empuk,renyah dan sehat,tdk mengandung MSG/vetsin.Promosiiiii doaaank. . -kabur-