Jumat, Februari 20, 2009

My Paradise

Tak kau lihatkah..
Coretan2ku disini memperlihatkan kepekaan hatiku.Aku bahkan bisa langsung menangis melihat kesemena2an di sekitarku.Dan kutulis semua kepekaan itu disini,agar kau,aku,kita, bisa belajar memahami apa itu hati nurani,apa itu kasih sayang,apa itu kepercayaan,apa itu 'perasaan'..

Jadi,kembalikanlah email paradise9119@yahoo.com milikku.
Tidak ada apapun di dalamnya,karena itu bukan email utamaku.Email utamaku tidak pernah kupublikasikan.Tetapi nama paradise9119 sangat berarti bagiku.

Aku bukan tidak bisa merebut kembali emailku,kau tentu tahu,sahabat2kupun ada yang pakar hacking.Tapi aku hanya ingin tahu,sampai dimanakah kedalaman hati nuranimu,dan kejujuranmu sebagai mahluk..

Aku tidak memohon,tetapi siapapun tahu,aku selalu akan pergi meninggalkan siapapun orang yg tidak bisa memegang amanat,karena kepercayaan adalah tonggak utama dari suksesnya berkehidupan..
Jadi kubiarkan saja hatimu yang berkata, apakah nuranimu baik atau tidak.. :)