Jumat, April 17, 2009

Seseorang dari Masa Lalu. .

Sebuah PM di inbox account Facebookku membuatku terkesima.
'Hai cuplis. .apa kabarnya ni. . ?'
Sapaan singkat dan panggilan kesayangan itu,cuma dia yang biasa ucapkan.

Ingatanku melayang ke sekitar thn 2005,ketika aku,dia,dan kak Mela bersahabat di chat.Kami bertiga selalu bersama,sangat akrab.Sayang sekali sebuah gossip yg disebarkan oleh seorang lelaki yg dendam stlh kutagih pinjamannya sbsr 4 juta rp,merenggangkan persahabatan kami.

Dulu aku sering mengusilinya.Tiap malam minggu,saat dia apel dan bersama dgn pacarnya,aku sering miscall bolak balik hpnya. .hehe. .atau mengirim sms2 ledekan. .sampai kadang2 dia matikan hp karena berisik wahahaha. .

Dia senang menyanyi,senang lagu2 baru.Tapi jg setia menanti saat2ku operasi dulu.
Aku tidak menyangka dia msh mengingatku,karena kami memang sdh btl2 putus kontak,nmr hpnya sdh ganti.

Dia,bang Fairiel dr Samarinda,Kaltim. .dia abang angkatku yg mencariku via Facebook.
Aku bahagia banget menemukan kembali saudara angkatku di maya. . -hug-