Rabu, September 23, 2009

Kepergian Papah Mendewasakanku

Bahkan kini aku semakin mengerti jenis2 oli,jenis2 obat,bahkan aku menjadi tahu istilah bleaching kain,bahkan aku tahu packing,bahkan aku telah tahu bagaimana membagi waktu antara bekerja,kuliah,menulis,dan waktu untuk mamahku. Namun ada satu hal yang hilang : ujung masa2 remajaku..
Ya..aku kini tidak terbiasa bercengkrama dengan teman seusia..di mall,di toko buku,di cafe,di bioskop,di distro..dll
Aku pelan2 menjelma sebagai perempuan karier yg pendiam, yg sibuk dan sering kurang tidur..demi obsesi membahagiakan mamahku.. Namun ada saat2 dimana aku sangat berbahagia : pelukan dan kecupan mamah disaat ku terlelap..mengembalikan sesaat wujudku sebagai Winny yg berusia 21 tahun, Winny yg manja, Winny yg cerewet, Winny yg masih butuh dekapan,sebagai gadis yg sempat terguncang dengan kepergian seorang papah..