Rabu, September 30, 2009

Saklek

Orang yg sangat saklek,itulah diriku.
Ya atau tidak. Maju atau mundur. Tidak pernah ada kata 'setengah2,siapa tahu,mencoba2'.

Aku bergerak mengikuti intuisiku.
Tidak pernah ada dalam kamusku untuk langsung mengiyakan segala sesuatu yg asalnya dari 'konon,katanya,kata si anu,dengar2',dll.
Aku bergerak sendiri tanpa perlu menghasut atau dihasut orang lain.
Dats why dalam ke'diam'anku,aku selalu menela'ah,menganalisis,menyimak,berdasarkan intuisi,logika,dan pengetahuanku..

Untuk itu pula SiLent Speaks ada.
Menjabarkan bagaimana diriku,siapa sesungguhnya aku,pemikiranku,bagi siapa saja yg merasa ingin tahu sebenar2nya.
Bukan melalui mulut atau tulisan orang lain,tapi langsung dariku sendiri.

Jika aku bilang 'YA', aku tetap YA sampai kapanpun. Jika aku bilang 'TIDAK',tetap tidak sampai kapanpun. Tak perlu ada bom atom untuk mengalihkan perhatianku,karena aku akan menjinakkan bomnya.. :p

Jadi jelas sudah bahwa jika aku merasa suatu tempat tidak nyaman,aku tidak akan pernah kembali menginjak tempat itu. Cukup menutup mata dan beranjak pergi. Jadi jangan pernah terkecoh dengan anggapan2 dan perkiraan2 bahwa aku masih berkutat di suatu tempat.
Karena SiLent Speaks ini adalah tempatku yang sejati. Aku tidak perlu membawa2 nama SiLent Speaks ke tempat lain. Juga nama situs2 pribadiku yg lain. Karena tanpa kubawa2pun, sudah ada penikmat2 sejati yang setia mengunjungi SiLent Speaks ini.. :p

Jadi jika kupergi,
aku takkan pernah kembali..
Jadi jangan pernah titipkan pesan dimana2,
karena aku tidak ada dimana2..kecuali di tempatku sendiri.

**ditulis untuk sahabat2,teman2,dan orang yg menganggapku musuh juga [walau aku menganggapnya malaikat].. :)