Sabtu, Oktober 17, 2009

Nevie Sepupuku

Nama lengkapnya Arabish banget :) tapi biasa dipanggil Nevie. Nenek viejengkeleun..wahahaha.
Orangnya cantik,tinggi,ngartis banget,narsis,ceplas ceplos. Dia anak sulung tanteku,adiknya dua orang.

Aku sangat dekat dengannya,lebih dari saudara kandung. Kalau aku sedang berada di Bandung,kami selalu mengisi waktu luang kami dalam kebersamaan. Entah itu sekedar jalan,makan,atau kebut2an wahahaha..

Kadang orang menyangka kami anak kembar. Padahal wajah kami berbeda 180 derajat. Itu karena barang2 yg kami kenakan biasanya sama,kecuali warna yg beda. Dia suka warna2 ngejreng,aku suka yg soft.

Dia 'tempat' yg sangat pas untuk sharing sisi wildnessku.. Kami wild bersama2..wahahahaha.. Menjahili orang di mall,menukar2 pajangan baju di toko, mengerjai pelayan toko,dll. Kadang kami membawa 'lari' mobil tanteku sekedar kebut2an di sekitar Gasibu Bandung,hingga pernah kami dihukum tanteku disuruh mencuci mobil itu sampai ke kolong2nya..hihi..

Yang mengenalkanku pada dunia cyber ya sepupuku itu juga. Dulu kami biasa tukaran nick,tukaran password,tukaran tulisan.. Hingga pernah juga ada orang menganggap Nevie itu aku sendiri. Padahal di Group Ray White [Broker Property] Bandung, Nevie itu terkenal banget. Terkenal dgn sebutan 'Ibu Bawel', wahahaha..

Sekarang Nevie sudah menikah,suaminya seorang Chinese. Sering aku rindu saat2 kami bersama2 seperti dulu.
Terutama juga pada pemikirannya yg sangat terbuka/bule banget,juga kepandaiannya yg TOP..jarang perempuan seperti dia. Kecuali diriku..wahahahaha..

**See u,madam.. Madam fish :p [juragan ikan lele] wahahahaha..